Kantongi Carateker PSSI Gorut, Hartono Jusuf : Maret Kita Kongres

tatiye.id (SPORT) – Setelah masa kepengurusan selesai, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gorontalo Utara kini berbenah diri untuk segera menggelar kongres pemilihan Ketua dan pengurus masa bakti 2021-2025.

Adalah Hartono Jusuf, sosok yang dipercayakan Asprov PSSI Gorontalo sebagai Carateker untuk melaksanakan kongres memilih Ketua dan kepengurusan PSSI Gorut yang baru.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Asprov PSSI Gorontalo yang telah menunjuk saya sebagai plt ketua Askab Gorut,” ujar Hartono Jusuf yang juga sekretaris Dispora Gorut tersebut, Senin (15/2/2021).

“Nah sebagai langkah awal saya saat ini adalah mulai melakukan konsultasi ke ketua dan pengurus masa bakti 2016-2020 untuk konsuldasi tentang keberadaan klub-klub sepakbola yang sudah terbentuk yang nanti akan menjadi vouter yang punya legalitas dan hak suara nanti,” lanjut Hartono.

Tambah Hartono, setelah hal ini rampung maka selanjutnya akan dibuat panitia kongres sampai akan menyusun tahapan pelaksanaan kongres. Dan kongres ini ke III ini rencananya akan dilaksanakan bulan Maret 2021. (*)

Exit mobile version