Kandaskan Sulut, Takraw Pra Popnas Gorontalo Tetap Fokus Lawan Selanjutnya

TATIYE.ID (SPORT) – Start memuaskan diraih tim sepaktakraw Pra Popnas Gorontalo dipertandingan pembuka mengahadapi wakil Sulawesi Utara. Berlaga di GOR Bumi Kaktus Palu, tim asuhan pelatih Herson Taha tersebut menang telak 3-0.

Usai pertandingan Herson mengatakan, kemenangan atas Sulut ini menjadi motivasi tersendiri bagi atlet binaannya untuk dapat tampil lebih baik dan fokus lagi menghadapi pertanyaan selanjutnya.

“Alhamdulillah kita menang dipertandingan perdana ini, semoga hasil memuaskan juga bisa diraih dilaga selanjutnya,” ujar Herson Taha, Rabu (9/11/2022).

“pesan saya kepada anak-anak untuk tetap jaga konsentrasi sebab ini baru laga perdana, masih ada pertandingan lain yang tidak kalah ketatnya,” lanjutnya

Sementara itu Kabid Pora Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Fitri Ahmad saat diminta komentarnya mengucapkan selamat kepada tim sepaktakraw Pra Popnas Gorontalo atas keberhasilan dipertandingan pembukanya. Ia berharap hasil tersebut dapat lebih memotivasi atlet untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“saya berharap kemenangan ini dapat lebih menambah semangat dan motivasi tim untuk tampil lebih baik serta fokus dipertandingan selanjut,” harapnya. (*)

Exit mobile version