Kampanye Blusukan Idah Syahidah Diserbu Warga 6 Desa di Tolinggula

Tatiye.id – Naik gunung turun gunung itulah yang dilakukan calon anggota DPR RI nomor urut 3 dari Partai Golkar dapil Provinsi Gorontalo.

Ini dilakukan Idah Syahidah untuk mengunjungi masyarakat yang ada di pelosok-pelosok Provinsi Gorontalo. Setelah 4 hari bergerilya kini giliran 6 desa di Kecamatan Tolinggula yang menjadi daerah blusukannya.

Kunjungan Idah Syahidah ke Tolinggula bukanlah hal yang baru, namun setiap kali berkunjung ke salah satu daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi masyarakat selalu tumpah ruah.

“Torang rindu dengan Ibu Idah Syahidah RH, Perempuan Gorontalo yang tak bosan mengunjungi kami di pelosok,” ungkap Udin warga masyarakat Cempaka Putih Kecamatan Tolinggula.

Dirinyapun selalu berdoa semoga Idah Syahidah RH bisa duduk kembali di DPR RI untuk memperjuanhkan hak-hak rakyat yang ada di Kecamatan Tolinggula.

“Semoga Ibu Idah terpilih kembali ke DPR RI, dan kami warga siap menyerbu kampanye Bu Idah sebagai bukti cinta dari kami warga Tolinggula,” tegasnya.

Kedatangan Idah Syahidah di 6 Desa Kecamatan Tolinggula merupakan harapan seluruh warga, dari jadwal kampanye Idah Syahidah yang begitu padat.

Exit mobile version