Kadis PUPR Kabgor Disebut Bakal Diperiksa Terkait Laporan Ifana, Apa Perannya?

TATIYE.ID (KABGOR) – Persoalan aduan Ifana Abdurrahman ke DPRD Kabgor bulan lalu, tampaknya makin menarik saja. Pasalnya, dalam kasus yang menempatkan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, sebagai terlapor ini, ada nama lain yang terungkap memiliki keterlibatan dalam masalah tersebut. Salah satunya adalah Kadis PUPR Kabupaten Gorontalo, Heriyanto Kodai.

Saat diwawancarai awak media, Wakil Ketua DPRD Kabgor, Irwan Dai mengatakan, pihaknya akan memanggil sejumlah nama untuk dimintai keterangan.

“Akan ada beberapa orang yang akan kita mintai keterangan nya. Jadi ini akan kita ungkap dan itu akan kita publish di media. Yang disebut si A peranannya apa, si B peranannya apa. Dan ini tidak banyak, ini hanya ada 5 sampai 6 orang yang kita minta keterangan. Salah satunya adalah saudara Heri,” ungkap Irwan.

Setelah ditelusuri secara mendalam, awak media mendapati fakta bahwa sosok Heri yang dimaksud adalah Kadis PUPR Kabupaten Gorontalo, Heriyanto Kodai.

Hanya saja, Irwan yang dicecar wartawan soal peran Heri dalam laporan Ifana ini, Irwan tidak menyebutkan secara detail. Irwan hanya mengatakan bahwa nama Heri banyak disebut dalam laporan Ifana ke pimpinan DPRD Kabgor.

Sementara itu, saat awak tatiye.id mencoba mengklarifikasi langsung kepada sang kadis, Heriyanto tampaknya lagi di luar kantor. Informasi dari salah satu staf kantor PUPR Kabgor, diketahui bahwa Heriyanto sedang berada di luar kantor.

Setelah diperoleh nomor WA sang Kadis, wartawan tatiye.id pun langsung mengirim pesan WhatsApp kepada Heriyanto untuk meminta waktu wawancara. Sayangnya, Heriyanto hanya menjawab singkat bahwa dirinya sedang berada di Kota Gorontalo. (***)

Exit mobile version