Kadin Meeting Persiapan G20, Tonny: Juga Bahas Undangan Presiden Jokowi ke Elon Musk

TATIYE.ID – Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, tampaknya bakal memanfaatkan betul pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 yang bakal dilaksanakan Bulan November mendatang di Bali.

Untuk itu, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, Anindya Bakrie, menggelar meeting membicarakan persiapan jelang pelaksanaan KTT G20 tersebut. Meeting tersebut dilaksanakan di Menara Kadin yang berada di bilangan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

“Salah satu yang kami bahas adalah soal undangan Presiden Jokowi kepada CEO Tesla, Elon Musk, untuk hadir di KTT G20 Bali. Kehadiran Elon tentu akan sangat penting, karena berkaitan dengan teknologi dan investasi di Indonesia, ” ujar Tonny Uloli, yang hadir di meeting tersebut.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi kala melaksanakan kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat, menyempatkan diri bertemu Elon Musk. Sebelumnya, Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang ditemani oleh Anindya Bakrie, juga bertemu Elon Must membicarakan investasi Tesla di Indonesia.

Selain membahas soal undangan Presiden Jokowi kepada Elon Musk, meeting tersebut kata Tonny, juga membahas soal Munasus Kadin yang rencananya akan digelar Bulan Juni mendatang. (***)

Exit mobile version