Kader Gerindra Pohuwato, Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD

TATIYE.ID (POHUWATO) – Menjelang pesta demokrasi pemilu Tahun 2024, hampir seluruh partai mulai mempersiapkan bakal calon (Bacalon) dan strategi dalam memenangkan perhelatan.

Di Kabupaten Pohuwato, gerilya Partai Gerindra yang diketuai oleh Saipul A. Mbuinga cukup terlihat masif, hal itu terlihat dari beberapa kader Gerindra yang mulai mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat dalam memperoleh dukungan. Tidak hanya fokus pada satu Dapil, seluruh kader Gerindra yang berada di tingkat desa (Ranting) seolah tak ingin melewatkan waktu untuk memperkenalkan Bacalon kepada masyarakat.

Tentu hal ini adalah bentuk keseriusan Gerindra dalam memenangkan Pemilu di Tahun 2024 mendatang. Bahkan, salah satu kader Gerindra menargetkan, pada Pileg nanti, Gerindra akan merebut kursi Ketua DPRD yang hari ini diduduki oleh kader dari partai lain dengan perolehan kursi terbanyak di parlemen Pohuwato.

“Kami targetkan, kami harus mendapatkan kursi Ketua DPRD”, ungkap Wakil Ketua DPC, Abdurrahman Murad yang diprediksi akan bertarung di Dapil yang berjulukan Dapil Neraka. Yakni Dapil Marisa Cs.(***)

Exit mobile version