Kabid Binpres PB TI Puji Semangat Peserta dan Panitia Diklat Wasnas Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Pelaksanaan Diklat Wasnas yang dilaksanakan Pengkab TI Kabgor mendapat apresiasi dari PBTI melalui Kabid Binpres Master Yefi. Menurutnya kegiatan ini adalah apa yang diprogramkan PBTI dalam menggeliatkan pembinaan prestasi olahraga taekwondo di tanah air.

” Diklat ini adalah harapan dari PBTI yakni pembinaan prestasi dan penyegaran wasit nasional di masing-masing wilayah khusus wilayah timur,” tutur Master Yefi, Selasa (16/3/2021).

Kata pria yang juga Tehnical Delegate (TD) cabor Taekwondo di PON XX Papua tersebut, Diklat Wasnas yang diikuti 7 provinsi ini sebenarnya di luar dugaan dari kami. Terlebih melihat pesertanya sangat antusias serta panitia pelaksana yang sangat perfeksionis dalam melayani.

“Dan ini juga merupakan salah satu tujuan kami untuk mengangkat daerah-daerah seperti Gorontalo ini lebih dikenal lagi. Terlebih melihat prospek kedepannya, Ya setelah tahun 2019 yang lalu prestasi Gorontalo cukup bagus khususnya dari sisi pembinaan dari tingkat PPLP dan usia junior,” kata Master Yefi.

Sementara itu, rangkaian kegiatan Diklat Wasnas tahun 2021 secara resmi berakhir Rabu 17 Maret dan ditutup Bupati Kabgor, Prof. Nelson Pomalingo. Turut hadir juga Ketua Pengprov TI Gorontalo, Arivin Djakani, Ketua KONI Kabgor, Helmin Hippy serta Ketua Pengkab TI Kabgor yang juga tuan rumah penyelenggara Diklat Wasnas. (*)

Exit mobile version