Kabar Bahagia !!! Cucu Pertama Gubernur Rusli Telah Lahir

TATIYE.ID (GORONTALO) – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kini tengah berbahagia setelah mendapatkan cucu pertama pada hari Minggu (26/09/2021).

Setelah menjalani proses kelahiran di Rumah Sakit Multazam Kota Gorontalo, sang anak bersama istrinya memberi nama Muhammad Khadafi Askara Habibie, bayi dengan panjang 51 cm dan berat 4,2 kg.

Dibeberapa grup media sosial banyak doa dari para netizen untuk cucu pertama Gubernur dua periode itu. Gubernur Rusli juga memohon doa dari masyarakat agar kelak cucunya tersebut menjadi anak yang sehat, cerdas, sholeh, membanggakan kedua orang tua serta dapat membawa kebaikan untuk agama, bangsa dan negara.

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Rusli mempersunting Miranda Andriana Tuahunse yang merupakan putri dari pasangan Syamsudin Umar Tuahunse dan Almh. Raina S. Bora.

Pernikahan putra sulung Gubernur Rusli itu turut dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional yang datang ke Gorontalo sejak akad nikah hingga acara resepsi pernikahan yang digelar dengan meriah.

Gubernur Rusli Habibie memperkenalkan cucu pertamanya yang baru lahir, Minggu (26/09/2021). Bayi ganteng itu diberi nama Muhammad Khadafi Askara Habibie oleh kedua orang tuanya dengan panggilan Khadafi.

Gubernur Rusli menjelaskan makna dibalik nama cucunya tersebut.

“Saya terinspirasi Muhammad Khadafi, pemimpin yang pro rakyat, pemimpin yang baik dan sangat disiplin, tapi dikhianati oleh orang-orang terdekatnya dan dibunuh, tapi setelah masa revolusi, rakyatnya menyesal karena tidak menemukan lagi pemimpin seperti dia yang memberikan pendidikan gratis, kesehatan, rumah gratis untuk rakyatnya”.

Gubernur Rusli memohon doa agar cucunya itu bisa mengikuti pemimpin libya yang mencintai rakyatnya.

“Semoga muhammad khadafi askara habibie bisa mengikuti pemimpin Libya yang sangat mencintai rakyatnya, Aamiin Yaa Rabbal Alamin”. (*)

Exit mobile version