Kabar Batalnya AMFC Di Gorontalo, Ini Kata Arsyad Achmadin

TATIYE.ID (SPORT) – Gorontalo batal menjadi tuan rumah Asean Mini Football Championship (AMFC) 2023. Kabar tersebut langsung menjadi perbincangan hangat meski baru sebatas rumor dan belum ada keterangan resmi baik dari Federasi maupun panitia lokal AMFC yakni pemerintah Provinsi Gorontalo.

Arsyad Achmadin mantan staf khusus Pj. Gubernur Gorontalo sebelumnya yang sosok penghubung antara pihak Federasi Mini Football Asia dengan pemerintah Provinsi Gorontalo mengaku juga sudah mengetahui kabar pembatalan Gorontalo sebagai tuan rumah AMFC 2023.

“Memang sebelumnya sudah dilakukan zoom meeting sebanyak 4 kali yang saya dihadiri dan menyetujui menerima pembatalan tersebut,” jawab Arsyad Achmadin saat dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp, Senin (26/6/2023).

Sebagai informasi, sebelumnya telah dilakukan drawing result Asian Mini Football Championship 2023 yang berlangsung di Aston Hotel Gorontalo Jumat (05/5/2023). Dengan peserta yang akan ambil bagian sebanyak 12 Negara sudah termasuk Indonesia dalam hal ini Gorontalo sebagai wakilnya.

Sementara pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo, panitia pelaksana dan Dispora Provinsi sudah menggelar konfrensi pers terkait pembatalan AMFC di Provinsi Gorontalo. (*)

Exit mobile version