Jum’at Jelki Tampil Lawan Philipina di Sea Games Kamboja

TATIYE.ID (SPORT) – Satu lagi atlet asal Gorontalo yang tergabung dalam Tim Nasiy (Timnas) akan berlaga di ajang Sea Games Kamboja 2023. Atlet tersebut yakni Jelky Ladada, persepak takraw muda asal Kabupaten Pohuwato yang sukses mempersembahkan medali emas di PON Papua lalu.

“insyaAllah tanggal 12 Mei atau hari Jum’at nanti kita main lawan Philipina,” ujar Jelky Ladada saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (10/5/2023).

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Morodok Tecno National Stadium tersebut sangat diharapkan Jelky dapat menuai hasil yang memuaskan. Rencananya tiga nomor pertandingan yang akan diikuti Jelky dan timnas Sepak Takraw Indonesia, yakni double tim, quadrant, dan double regu.

“Mohon doa dukungan semua masyarakat Gorontalo dan rakyat Indonesia pada umumnya agar sepak takraw bisa meraih prestasi gemilang di Sea Games Kamboja tahun ini,” pinta Jelky.

Sementara Ketua Pengprov PSTI Gorontalo, Sofyan Puhi turut memberikan semangat keberangkatan atlet sepak takraw Gorontalo, Jelky Ladada.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo tersebut berharap, atlet sepak takraw dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

“Mari kita doakan bersama, supaya sepak takraw sukses meraih medali di ajang SEA Games Kamboja 2023 dan mengharumkan Indonesia,” harap Sofyan Puhi. (*).

Exit mobile version