Jumat Bersih, PT Agit dan Forkopimcam Anggrek Gelar Kerja Bakti

Tatiye.id – Gerakan jum’at bersih yang melibatkan seluruh pimpinan dan karyawan PT Anggrek Gorontalo International Terminal (AGIT) Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Anggrek menggelar kerja bakti.

Gerakan ini dilakukan disejumlah titik diantaranya, Pelabuhan Anggrek, PLTU Anggrek, dan sepanjang garis pantai. Kegiatan ini juga melibatkan masyarakat yang tinggal dipesisir pantai. Jumat (27/05/2022)

Camat Anggrek Abdullah Kadir mengatakan kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap kebersihan di daerah pesisir pantai.

“Hari ini kami bersama Forkopimcam menggelar kerja bakti dalam rangka memperingati HUT ke-15 Kabupaten Gorontalo Utara ini juga merupakan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan didaerah pesisir” Kata Abdullah

pada kesempatan yang lain General Manager (GM) PT Agit RMK Yuspin menyampaikan gerakan jumat bersih ini akan berlanjut, sehingga diharapkan budaya hidup bersih dapat digalakan dilingkungan sekitar.

“kerja bakti hari ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi kami Pimpinan Serta karyawan PT Agit kepada masyarakat sekitar pelabuhan anggrek, dan kami berharap gerakan jumat bersih ini berkesinambungan, sehingga diharapkan budaya hidup bersih dapat digalakan dilingkungan sekitar” Pungkas Yuspin

Exit mobile version