Jika Tak Dipilih Nasdem, Merlan Bakal Maju di Pilkada Melalui Partai Ini

Tatiye.id – Bupati Bone Bolango Merlan Uloli yang resmi dilantik beberapa waktu yang lalu saat ini telah menjadi bahan diskusi dibeberapa tempat.

Pasalnya srikandi Nasdem Bone Bolango ini telah menjelma menjadi sosok wanita yang paling diunggulkan untuk kembali memimpin Bone Bolango pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar bulan November mendatang.

Tentunya sebagai seorang politisi Merlan Uloli telah menyiapkan beberapa langkah politiknya untuk dapat maju kembali pada perhelatan Pilkada 2024.

Diantaranya adalah mempersiapkan kenderaan politiknya jika seandainya tidak mendapatkan restu dari Partai Nasdem.

Berikut beberapa partai yang bakal merapat ke Merlan Uloli jika tak diusung Nasdem :

1.PKS
PKS merupakan partai yang mengusung Merlan Uloli pada Pilkada 2020 kemarin, bahkan saat ini kedekatan PKS dengan Merlan telah terjaga

2. Demokrat
Demokrat tentunya menjadi partai pertama yang bakal mengusung Merlan Uloli di Pilkada, Pasalnya Demokrat merupakan salah satu partai yang membesarkan nama Merlan Uloli dikancah perpolitikan Daerah

3. Golkar
Partai berlambang pohon beringin tersebut memiliki ikatan erat dengan Merlan Uloli, Pasalnya salah satu saudara Merlan adalah salah satu fungsionaris Partai Golkar serta hubungan Merlan Uloli dengan Ketua DPD Golkar Provinsi sangat erat. Bahkan Merlan Uloli memiliki kesamaan visi-misi membangun daerah.

Exit mobile version