Jika Hari Ini Pilkada, Maka Merlan Uloli Pasti Menang Besar

TATIYE.ID – Makin dekatnya Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli dengan masyarakat membuktikan bahwa srikandi Partai Nasdem tersebut makin dicintai rakyatnya. Hal tersebut banyak terlihat dari berbagai agendanya sampai diberbagai pelosok.

Berdasarkan pantauan awak media Tatiye.id beberapa waktu kemarin Merlan Uloli terlihat akrab dengan para aparat desa dan tim penggerak PKK pada kegiatan lomba senam HAMMER yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Tilongkabila.

Bahkan pada saat orang nomor dua di Bone Bolango tersebut menyumbangkan sebuah lagu, teriakan lanjutkan pun menggema.

“Ibu Merlan Uloli torang punya Bupati ke depan, lanjutkan,” teriak salah satu ibu PKK. Senin (30/8) kemarin.

Sementara itu Suleman Karim salah satu warga Botupingge menuturkan keberadaan Merlan Uloli saat ini menguntungkan dirinya pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, bahkan dirinya berasumsi jika Pilkada dilaksanakan besok maka pemenangnya adalah Merlan.

“Jika Pilkada dilaksanakan besok, bisa dipastikan Merlan Uloli menang besar,” tegasnya ketika diwawancarai awak media, Selasa (31/8/2022).

Dirinyapun menambahkan bahwa saat ini Merlan Uloli berpasangan dengan siapapun pasti akan menjadi pemenang di Pilkada nanti.

“Ibu Merlan telah banyak melakukan terobosan sejak menjadi Wakil Bupati, bahkan suksesnya Pemerintahan saat ini tak lepas dari keseriusannya membangun Bone Bolango,” tegasnya.

Suleman pun menambahkan bahwa Merlan Uloli adalah tokoh wanita yang telah terbukti membangun Bone Bolango olehnya dirinyapun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama sama mendukung Merlan Uloli.

“Mari torang dukung dan pilih Ibu Merlan Uloli di Pilkada nanti, karena beliau telah berkerja dengan sungguh-sungguh,” tegasnya.

Exit mobile version