Jika Faisal H&M Diduetkan, Maka Pilkada Bone Bolango Mereka Pasti Menang

TATIYE.ID (BONEBOL) – Pertarungan Pilkada 2024 Bone Bolango saat ini menjadi bahan perbincangan tersendiri dikalangan para elit politik, Pasalnya Pilkada mendatang tak lagi menghadirkan sosok incumbent Hamim Pou.

Maka bisa dipastikan perebutan kursi orang nomor satu di Bone Bolango menjadi milik mereka yang saat ini memiliki popularitas dan elektabilitas yang kuat dikalangan masyarakat.

Salah satu aktivis pemuda Bone BolangoMarwan Mohamad menilai bahwasanya sosok Faisal Hulukati dan Faisal Mohi (Faisal H&M) memiliki peluang yang besar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

“Faisal H&M memiliki basis massa yang jelas, Serta telah beberapa kali memenangkan perhelatan di pileg,” ungkap Marwan Mohamad.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa dua politisi senior dari PPP tersebut tidak diragukan lagi sepak terjangnya didunia perpolitikan Bone Bolango.

“Faisal Hulukati pernah bertarung di Pilkada Bone Bolango dan saat menjabat anggota DPRD, Sementara itu Faisal Mohi adalah tokoh politik dari daerah Tapa yang juga menjabat anggota DPRD Bone Bolango” Ungkapnya.

Namun untuk meraih kemenangan tersebut tentunya partai PPP harus bisa meraih lima kursi di parlemen Tilongkabila.

“PPP harus berjuang keras meraih kembali kemenangan di Bone Bolango, dan syarat untuk dapat mengusung kedua tokoh tersebut harus mengantongi lima kursi di DPRD,” ungkap Marwan.

Exit mobile version