Jika Dapat Restu Golkar, Wasito Siap Berpasangan dengan Hendra Hemeto

Hendra Hemeto bersama Idah Syaidah serta Warsito Sumawiyono di kampanye tatap muka Golkar, (sumber Facebook Hendra Hemeto).

TATIYE.ID (POLITIK) – Sukses di Pileg 2024, kini ambisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gorontalo merebut kursi eksekutif semakin besar.

Dihuni dengan kader kader terbaiknya, Golkar tampak percaya diri menghadapi kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Sebut saja ada Hendra Hemeto. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo serta Wakil Bupati Gorontalo itu diusulkan menjadi calon Bupati Gorontalo.

Lantas siapakah pendamping Hendra Hemeto di Pilkada? Dalam internal Golkar sendiri, ada beberapa kader yang dinilai mampu mendampingi Hendra Hemeto sebagai Cawabup. Salah satunya adalah Wasito Sumawiyono.

Saat dikonfirmasi, Wasito mengatakan dirinya siap maju berpasangan dengan Hendra jika mendapat restu dari partai Golkar dan dukungan masyarakat.

“Pada dasarnya saya sekaligus kader partai, sepanjang ada dukungan dari masyarakat tentunya kita siap. Apa bila diperintahkan (Partai Golkar) untuk berpasangan sesama kader tentu sepanjang dari sisi potensi kemenangan bisa dipertimbangkan Insha Allah siap,” kata Wasito, Rabu (20/3/2024).

Warsito menambahkan, sejauh ini telah membangun komunikasi yang intens dengan Hendra Hemeto terlebih pasca Pileg 2024.

“Kami sudah berdiskusi sesama kader Golkar. Diskusi intinya diskusi setelah kita memenangi Pileg tentu harapannya bagaimana kita mempersiapkan diri ke Pilkada. Saya bersama dengan pak ketua DPD Golkar (Hendra Hemeto) berdiskusi bagaimana upaya kita membuat Golkar ini bisa mendapatkan dukungan ke Pilkada 2024,” tandasnya.

Exit mobile version