Jelang Vaksinasi Sinovac, Pemda Gorut Gelar Rapat Koodinasi

Foto : HUMAS PEMDA Gorontalo Utara

Tatiye.id (GORUT) – Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara gelar Rapat Koordinasi bersama unsur pimpinan Forkopimda dilingkup Gorontalo Utara terkait vaksinasi Sinovac.

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Turut hadir Pimpinan DPRD serta tokoh agama, Selasa (2/2/2021).

Indra menegaskan pemerintah tidak mungkin mencelakai rakyatnya, dengan banyaknya berita hoaks dirinya imbau agar tidak gampang percaya.

“Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini bisa mengurangi masyarakat yang terpapar. Tidak mungkin negara atau pemerintah mencelakai rakyatnya,” ungkap Indra

Sehubungan Dengan itu Indra Yasin menjelaskan Vaksinasi Sinovac ini demi kesehatan, dirinya berharap dengan adanya vaksinasi tersebut bisa mengurangi jumlah pasien yang terpapar virus Corona.

“Ini demi keselamatan bukan hanya pemerintah, akan tetapi bagi masyarakat pada umumnya. Paling tidak dengan berjalannya vaksinasi tersebut bisa menekan jumlah pasien pandemi covid. Sebab pemerintah sudah menjamin itu semua,” kata indra. (*)

Exit mobile version