Jelang Ramadhan, Bupati Saipul A. Mbuinga Minta Masyarakat Pohuwato Tetap Jaga Protkes

TATIYE.ID (POHUWATO) – Pada upacara adat mopotilolo Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato di kecamatan Wanggarasi, Rabu, (10/3/2021), Bupati Saipul Mbuinga mengatakan bahwa malam ini kita akan merayakan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW di masjid-masjid yang ada di kabupaten Pohuwato.

Kaitan dengan isra mi’raj ini jelas bupati, tentu ramadhan tinggal 33 hari lagi. Bulan yang penuh berkah dan ampunan tersebut tidak lama lagi akan kita jumpai. Olehnya doakan semoga ramadhan kali ini masih dapat dijalankan dan Insyaallah tetap diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT.

Akan tetapi tentu semua kita masih tetap berpuasa di masa pandemi, karena hingga saat ini covid-19 masih tetap ada yang tidak tahu sampai kapan berakhir.

“Bulan puasa tentu kesempatan besar bagi kita umat muslim untuk memperbanyak amal, karena di bulan suci ini banyak amalia yang dilipatgandakan pahalanya”,ucap bupati.

Hanya saja kata Bupati Saipul Mbuinga, pandemi ini masih terus menjadi tantangan bagi kita. Untuk itu apabila kasus covid di pohuwato bisa dikendalikan maka sudah pasti amalia ramadhan bisa dilaksanakan berjemaah seperti tarawih. Besar harapan kami apabila hal ini bisa dijalankan bersama maka diharapkan protokoler kesehatan tetap menjadi perhatian.

“Ia, kami akan duduk bersama membicarakan persoalan ramadhan tersebut, karena menjadi harapan masyarakat agar amalia ramadhan berjalan sebagimana biasa seperti tahun-tahun kemarin”,jelas Bupati Saipul.(*)

Exit mobile version