Jelang Ramadhan, Bawaslu Bone Bolango Gelar Halalbihalal

TATIYE.ID – Memasuki bulan Ramadhan 1444 H, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone Bolango menggelar Halalbihalal bertempat di Hotel Grand-Q Gorontalo dengan menghadirkan AlHabib Ustadz Salim Bin Abdurahman Aljufri, Sabtu (18/3/2023).

Ketua Bawaslu Bone Bolango Fahri Kaluku menyebut kegiatan itu merupakan wujud silaturahmi seluruh keluarga besar Bawaslu Bone Bolango dalam rangka menyambut bulan puasa 1444 H.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, umat manusia harus saling memaafkan agar terbebas dari dosa,” ujar Fahri Kaluku.

Tak lupa, Fahri Kaluku juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Melalui halalbihalal ini kita kembali fitrah membersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan untuk lebih menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan di lingkup Bawaslu Bone Bolango dan Panwaslu Kecamatan ,” ujar Fahri.

Fahri meminta kepada seluruh pegawai dan Panwaslu Kecamatan agar bulan puasa hendaknya tidak menjadi halangan untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pengawasan pemilu.

“Puasa hendaknya tidak menjadi alasan untuk kita tetap melaksanakan tugas dengan optimal. Dengan kita berpuasa dan melaksanakan tugas secara baik dan ikhlas, InsyaAllah pahala yang akan kita terima semakin berlipat ganda,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut anggota Bawaslu Slamet Baladraf dan Alti Mohamad, Kepala Sekretariat Arkan Karim.

Exit mobile version