Jelang Pilkada Kabgor, dr. Tonny Bertemu Mantan Wabup

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gorontalo (Kabgor), politikus maupun tokoh masyarakat Kabgor yang disebut-sebut akan maju bertarung makin gencar melakukan komunikasi politik. 


Bukan hanya sesama bakal calon saja, orang-orang berpengaruh pun tak luput dari komunikasi politik dari para bakal calon bupati dan wakil bupati. Buktinya tadi malam, Minggu (13/10/2019). Bakal calon bupati dr. A. R Mohammad bertemu dengan mantan Wakil Bupati Kabgor, Toni Junus. Tak banyak yang tau apa saja yang menjadi pembahasan dua figur ini. Bahkan, orang dekat dr. Tonny yang selalu mendampinginya kemanapun tak mengetahui banyak perbincangan mereka. “Saya kurang tau pak,” kata orang dekat dr. Tonny singkat. 


Pertemuan mereka itu membuat banyak kalangan berspekulasi jika ada lobi-lobi terkait pencalonan Bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan. Ada pula yang berprediksi jika keduanya membahas pasangan Rustam Akili dan dr. A. R mohammad atau yang akrab disapa dr. Tonny yang bakal disokong oleh Koalisi gemuk untuk menghadapi calon incumbent.

Dr. Tonny yang dihubungi wartawan Tatiye chanel hanya mengungkapkan bahwa pertemuan itu tidak diagendakan oleh dirinya. “Tiba-tiba saja kami bertemu,” ucap dr. Tonny. “Hanya sekedar komunikasi politik saja,” sambungnya(*)

Exit mobile version