Jelang Pelantikan KONI Provinsi Gorontalo, Persiapan Dimatangkan

TATIYE.ID (SPORT) – Jelang pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, panitia pelantikan kepengurusan KONI periode 2023-2027 dibentuk melalui rapat yang dipimpin Ketua Harian, Yakob Tangahu.

Rapat yang dilaksanakan di ruang sekretariat KONI Provinsi Gorontalo itu juga dihadiri beberapa pengurus seperti Sekum Adhi Pala, wakil Ketua Ridwan Bobihoe, wakil Ketua DR. Ucok H. Rafiater, wakil Ketua Safrin Saifi, serta beberapa pengurus lainnya dan staf sekertariat KONI Provinsi Gorontalo.

“Sesuai dengan surat undangan rapat, persiapan pelaksanaan pelantikan perlu segera dilakukan. Diantaranya menyangkut tempat pelantikan, sebaran undangan pelantikan, siapa saja pejabat yang diundang dan lain sebagainya harus dipersiapkan dengan matang. Apalagi Ketum KONI Pusat sendiri yang akan datang melantik,” kata Adhi Pala Rabu (31/5/2023)

Sementara itu Yakub Tangahu yang juga masuk dalam kepengurusan KONI periode 2023-2027 dalam arahannya mengatakan untuk bekerja dengan maksimal mempersiapkan acara pelantikan ini. Menurut Yakub, agenda pelantikan KONI Provinsi Gorontalo akan dihadiri langsung Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, sehingga ia minta semua pengurus yang telah di bentuk untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Sukses acara pelantikan ini adalah sukses kita bersama, apalagi pak Ketum KONI Pusat sendiri yang akan datang langsung melantik nanti,” ujar Yakub Tangahu.

Dalam rapat pembentukan panitia pelaksana pelantikan pengurus KONI ini, peserta rapat menunjuk Ridwan Bobihoe untuk menjadi ketua pelaksanaan pelantikan pengurus KONI periode 2023-2027. Semntara itu Ridwa Bobihoe sendiri menyatakan siap atas kepercayaan peserta rapat yang telah menunjuknya sebagai ketua pelaksana pelantikan ini.

“Dukungan yang maksimal dalam kebersamaan mensukseskan pelantikan ini sangat saya harapkan, karena tanpa bantua rekan-rekan pengurus lainnya saya tidak mampu. Karena suksesnya acara pelantikan adalah tanggung jawab bersama,” pungkas Ridwan Bobihoe. (*)

Exit mobile version