Jelang Nataru, Polri dan TNI Akan Tempatkan Pengamanan di Beberapa Titik

TATIYE.ID (POHUWATO) – Di Pohuwato, pasukan pengamanan yang berasal dari gabungan satuan Polri dan TNI akan di tempatkan di beberapa titik lokasi dan rumah ibadah menjelang perayan Natal dan tahun baru.

Ini disampailan Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono saat memimpin apel gelar pasukan operasi lilin dan otanaha di halaman Mapolres, Kamis (23/12/2021).

“Untuk persiapan personil tentu dari jajaran polres Pohuwato, pemerintah daerah, TNI siap melaksanakan kegiatan pengamanan,” tegas Kapolres.

“Ada 4 titik pos yang akan dijaga, yakni perbatasan Boalemo-Pohuwato, pohon cinta, pasar Popayato, dan perbatasan Molosipat. Kemudian 53 tempat ibadah yang akan dijaga selama operasi lilin otanaha dilaksanakan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa hal tersebut sesuai instruksi untuk pengamanan natal dan tahun baru terkait pelaksanakan operasi terpusat di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan instruksi pusat dan akan diberlakukan di seluruh wilayan Indonesia, dan khusus Kabupaten Pohuwato pelaksanaannya selama 10 hari dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022,” pungksnya.

Exit mobile version