Jelang Natal dan Tahun Baru, Dishubprov Gelar Apel Bersama Instansi Terkait

GORONTALO (TC) – Apel dalam rangka memantapkan pelayanan angkutan Natal dan tahun baru oleh Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo yang diikuti oleh instansi terkait yakni  Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Gorontalo, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo, SAR Gorontalo,  serta Palang Merah Indonesia (PMI)  dilaksanakan dikantor Syahbandar Pelabuhan Gorontalo, Senin (18/12).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo Jamal Nangro menyampaikan bahwa kegiatan persiapan angkutan Natal, Tahun serta lebaran  merupakan sebuah kegiatan rutin dari Dishub Gorontalo, Walaupun Begitu Pihaknya terus melakukan upaya optimal karena pada setiap tahun jumlah kendaraan dan penumpang yang keluar masuk ke Gorontalo makin meningkat.  “Intensitas penumpang dan kendaraan keluar masuk Gorontalo makin meningkat, maka tentu kami selalu berusaha untuk mengoptimalkan pelayanan,” ujar Jamal. 

Masyarakat Gorontalo dari tahun tahun tingkat ekspektasinya kepada Pemerintah Provinsi sangat tinggi, makanya pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan. Adapun kegiatan Apel yang dilaksanakan dengan instansi yang berhubungan dengan angkutan laut dalam rangka memastikan bahwasanya armada yang akan dioperasionalkan dalam keadaaan baik dan dapat digunakan demi menunjang keselamatan penumpang. 

Jamalpun menambahkan bahwasanya masa angkutan Natal dan tahun baru ini dilaksanakan selama 21 hari yakni dari tanggal 18 Desember 2018 sampai dengan 8 Januari 2019. (ADV)

Laporan : Zulkifli Ibrahim, Tatiye Channel Biro Bone Bolango

Exit mobile version