Jelang Musorkab KONI Kabgor, Pony; Karate Satu Suara Buat dr. Irawan

TATIYE.ID (SPORT) – Meski belum ada kepastian kapan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Gorontalo, namun atmosfer bakal calon yang dielus menggantikan posisi yang sebelumnya dipikul Helmin Hippy mulai memanas.

Cabang olahraga karate Kabupaten Gorontalo misalnya, melalui Pony Pakaya lantang menyuarakan dukungan kepada dr. Irawan Huntoyungo sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Gorontalo.

“Kami menginginkan figur Ketua seperti pak Helmin yang paham akan kondisi sekaligus apa yang dibutuhkan cabang olahraga. Dan kami melihat kesamaan itu ada pada diri dr. Irawan,” kata Pony Pakaya usai hadir pada Rakor Pengprov FORKI Gorontalo, Sabtu (22/5/2021).

Ditambahkan sosok yang juga mantan atlet Karate Gorontalo pada PON tahun 2004 silam tersebut, karete sebagai salah satu cabang olahraga unggulan di Kabupaten Gorontalo menginginkan sosok Ketua KONI yang tentunya berada dalam satu frekuensi tujuan prestasi gemilang demi nama baik daerah maupun nasional. Sehingga dengan melihat keseriusan serta visi dari seorang dr. Irawan Huntoyungo merasa mantap dan berharap semua cabang olahraga sama-sama mengantarkan sosok yang juga Ketua Pengkab TI Kabgor tersebut duduk sebagai Ketua KONI Kabupaten Gorontalo. (*)

Exit mobile version