Jelang Musorkab KONI Gorontalo, Isa Lawani Dorong Hendra Hemeto Maju

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memang belum dipastikan kapan akan dilangsungkan. Namun aroma pertarungan mulai tercium dengan dielusnya beberapa figur yang dinilai pantas mengisi posisi Ketua KONI kabupaten Gorontalo empat tahun kedepan.

Adalah Isa Lawani tokoh sepakbola Gorontalo yang juga anggota Exco PSSI Gorontalo mengaku jika melihat siapa yang pantas menjadi Ketua KONI Kabupaten Gorontalo empat tahun kedepan, maka ia memilih Hendra Hemeto sebagai calon ketua.

“Bicara soal calon Ketua KONI Kabgor, saya lebih condong menjagokan pak Hendra Hemeto. Kenapa?, ya beliau bukan orang asing di dunia olahraga Gorontalo, berpengalaman dan punya kepedulian besar dalam kemajuan olahraga,” kata Isa Lawani disela-sela menyaksikan seleksi pemain Timnas wilayah Gorontalo akhir pekan kemarin di stadion 23 Januari, Telaga.

Isa Lawani juga mengaku jika induk organisasi olahraga butuh sosok yang selain punya power, juga tokoh yang mau berjuang demi kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Gorontalo kedepan.

“Kita butuh sosok seperti pak Hendra, beliau punya semuanya. Power, dan rasa kepedulian akan olahraga adalah dua hal yang wajib dimiliki seorang ketua KONI, dan itu ada pada diri beliau,” ujar Isa Lawani.

Namun meski demikian Isa Lawani juga tidak menampik jika kemudian ada yang mendukungnya maju bertarung di Musorkab KONI Gorontalo, maka ia siap mengemban amanah tersebut.

“Kalau kemudian saya didorong cabor-cabor pemilik suara untuk maju di Musorkab KONI, maka insyaAllah saya siap mengemban amanah tersebut,” tegas Isa Lawani. (*)

Exit mobile version