Jelang Muscam, KNPI Randangan Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

TATIYE.ID (POHUWATO) – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua pada Musyawarah Kecamatan, Kamis (16/12/2021).

Ketua Panitia Muscam, Dody Pratama Ali menerangkan bahwasanya untuk pelaksanaan muscam sendiri rencananya akan digelar pada Januari tahun 2022 mendatang.

“Berdasarkan rapat yang kami (DPK KNPI Randangan) agendakan bersama Ketua dan pengurus DPD KNPI Pohuwato beberapa waktu lalu, telah di sepakati bahwa tanggal pelaksanaan muscam Inshallah pada tanggal 08 Januari tahun 2022,” ujar Dody.

“Kemudian, untuk tahapan pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Randangan sendiri kami buka dari tanggal 17 Desember tahun 2021 untuk pengambilan formulir, sampai tanggal 02 Januari tahun 2022, untuk kemudian berkas diserahkan kepada panitia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPK KNPI Kecamatan Randangan itu juga menjelaskan bahwa bagi para pendaftar yang akan menjadi bakal calon di sediakan link khusus yang bisa di akses untuk memperoleh dokumen sebagai syarat administrasi.

“Untuk berkas persyaratan telah di buat dengan mengacu pada apa yang di amanahkan beliau Ketua DPD KNPI Pohuwato, jadi kita sudah susun dan buatkan link. Sehingganya para bakal calon bisa langsung mengakses via internet dan langsung mendownloadnya,” jelas Dody.

“Link itu memuat terkait syarat dan beberapa berkas surat pernyataan yang harus di isi oleh para bakal calon tersebut, dan nanti akan di serahkan pada H-6 pelaksanaan muscam,” pungkasnya.

Berikut link untuk mengakses berkas dan syarat administrasi : https://bit.ly/3ysBIEE

Exit mobile version