Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-77, Marten Bagi-bagi Bendera ke Warga Pengguna Jalan

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Bersama Forkopimda, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha turun ke jalan melakukan aksi bagi-bagi bendera merah putih ke warga pengguna jalan di depan Kantor Wali Kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Selasa (16/8/2022).

Aksi bagi-bagi bendera merah putih oleh mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu dalam rangka memperingatan HUT ke-77 Republik Indonesia tersebut didampingi Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F Kono, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, Dandim 1304 Gorontalo, Letnan Kolonel Infanteri Arif Munawar dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Gorontalo, M Rudy.

“Pembagian bendera merah putih ke masyarakat ini merupakan program Gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih,” ujar Wali Kota dua periode tersebut.

Ditempat yang sama Risman Taha, Ketua LPM Kota Gorontalo yang juga mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo kepada awak media mengimbau sekaligus berharap generasi muda Kota Gorontalo untuk terus menggelorakan semangat kemerdekaan.

“Saat ini kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, agar para pejuang-pejuang kita merasa bangga dan merasa bersyukur tidak sia-sia mereka memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version