Jelang HUT ke-58, Golkar Bone Bolango Ziarahi Makam Tokoh dan Santuni Anak Yatim

TATIYE.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar di tahun 2022 ini. DPD Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango melakukan serangkaian kegiatan sosial.

Mulai dari ziarah ke makam para tokoh Golkar dan pahlawan nasional Nani Wartabone, serta Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako bagi anak-anak panti asuhan.

“Hari ini, setelah melakukan jalan sehat dan pengundian doorprize kami melaksanakan ziarah makam tokoh-tokoh Golkar serta memberikan bantuan sembako ke panti asuhan,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau, Sabtu (16/10/2022).

Lebih lanjut Pedro menerangkan dengan usia 58 tahun Partai Golkar akan terus eksis dan konsisten membela hak-hak rakyat, khususnya program yang bersentuhan langsung dengan rakyat.

“Ketika kebijakan program tersebut tidak pro rakyat maka Golkar terdepan menolak hal tersebut,” ujar Pedro Bau.

Pada kegiatan ziarah makam dan santunan anak yatim tersebut turut hadir Sekretaris DPD Golkar Bone Bolango Sofyan Wahidji, Bendhara Golkar Lili Mooduto dan seluruh jajaran pinhar.

“Alhamdulillah hari ini kami hadir lengkap, ini merupakan bukti bahwa kader Golkar berkomitmen dengan rakyat,” tegasnya.

Exit mobile version