Jelang HUT Gorut ke-12, Tanggal 20 April Akan Dimulai Pameran Pembangunan

GORUT (Tatiyechannel) – Memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo Utara yang ke-12 tahun 2019 ini, Pemerintah daerah Kabupaten Gorut akan menggelar Pameran Pembangunan Daerah Gorut 20 April mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Gorut, Indra Yasin baru-baru ini. “Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara ke-12 tahun ini pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan menggelar pameran pembangunan di area Blokplan kantor DPRD Gorut. Saya minta peringatan 12 tahun terbentuknya Gorontalo Utara tidak hanya dilaksanakan secera seremonial saja, akan tetapi harus dilaksanakan berbagai kegiatan dan perlombaan baik kesenian dan olahraga dan kegiatan lainnya dengan melibatkan masyarakat. Untuk itu khusus Kegiatan pameran Pembangunan saya minta kepada seluruh OPD dan pemerintah Kecamatan untuk ikut mengambil bagian pada pameran pembangunanâ€Â, kata bupati saat memimpin rapat panitia yang berlangsung di ruang Tinepo kantor bupati, pekan lalu. 

Acara yang dihadiri Asisten II dan III, serta seluruh pimpinan OPD dan Camat, Bupati menyampaikan bahwa  kurang lebih 12 tahun Gorontalo Utara berdiri pemerintah daerah sudah banyak meraih prestasi dan mampu menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. “Karena itu melalui momen ulang tahun Gorontalo Utara ke – 12 tahun ini yang mengangkat tema Menuju Gorontalo Utara Sejahtera dan Bermartabat, saya mengajak kepada seluruh OPD untuk menampilkan Program/Kegiatan Unggulan serta kinerja dan capaiannya melalui pameran pembangunan. sejauh mana prestasi dan kemajuan pemerintah daerah di segala bidang. Dengan demikian masyarakat akan mengetahui apa saja yang sudah di raih oleh masing-masing OPD baik Program maupun Prestasi yang diraih termasuk pemerintah kecamatanâ€Â, jelas bupati. (*)

Exit mobile version