Jelang Hari Kemerdekaan RI, Dorci R Pauweni Himbau Seluruh ASN Jaga Kebersihan Lingkungan

TATIYE.ID (BOALEMO) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Boalemo melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bupati Boalemo, Kamis (04/08/2022).

Apel tersebut dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Dorci. R Pauweni dan diikuti pula sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Boalemo.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati orci. R Pauweni menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Boalemo agar dapat menjaga kebersihan lingkungan kantor jelang perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2022.

“Mari kita jaga sama-sama keberhasilan lingkungan kantor, dan jangan lupa pasang bendera merah putih serta Umbul-umbul di depan rumah,” imbuhnya.

Ia pun mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung perayaan peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 1945.

“Saya harap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mendukung sepenuhnya perayaan hari 17 Agustus 2022 secara moralitas,” tutur dia.

“Sekalipun kita dalam memeriahkan hari 17 Agustus, mengikuti kegiatan, mengikuti lomba tetap kehadiran kita di kantor, setelah kita mengikuti lomba, kita kembali ke ruang masing-masing, berkerja sebagai mana biasabiasa, karena itu merupakan sebagai tugas fungsi kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,” tutupnya.(*)

Exit mobile version