Jelang Drawing AMFC 2023, Para Delegasi Mulai Berdatangan

TATIYE.ID (SPORT) – Jelang drawing Asean Mini Fotball Championship 2023, delegasi 21 negara peserta mulai berdatangan ke Provinsi Gorontalo. Drawing AMFC sendiri akan dilakukan di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Jumat (5/5/2023).

Proses undian tersebut dapat disaksikan mulai pukul 18.00 WIB melalui link live streaming yang akan disiapkan panitia pelaksana. Dari pantauan awak media ini, terlihat delegasi dari empat negara yakni Saudi Arabia, Vietnam, Yordania sudah tiba di Gorontalo bersama dengan rombongan Pj. Gubernur dari Jakarta, Kamis (4/5/2023).

“Untuk para delegasi yang akan mengikuti drawing itu mulai hari ini tiba di Gorontalo, hingga rencananya masih ada lagi yang akan tiba Jumat pagi,” kata Kadis Dispora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili melalui Kabid Olahraga Prestasi, Hifni Tegela.

Hifni Tegela juga mengatakan, terkait persiapan saat ini persiapan AMFC 2023 sendiri memasuki tahapan ‘Drawing’ atau pengundian dan dilanjutkan dengan pemantauan venue pertandingan di Stadion Merdeka dan sejumlah lokasi lainnya yang telah ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan Asian Mini Football Championship 2023 oleh para delegasi peserta AMFC.

“Persiapan terus dirampungkan, dan InsyaAllah jumat besok kita akan melaksanakan drawing, yang akan diselenggarakan di Hotel Aston Gorontalo dan peninjauan venue pertandingan,” ujar Hifni.

“Untuk eventnya rencana dimulai tanggal 9 sampai dengan 17 Agustus 2023,” timpalnya. (*)

Exit mobile version