Jelang Bulan Penuh Berkah, UMGo Gelar Halal Bi Halal

TATIYE.ID (KAMPUS) – Menjelang bulan penuh berkah (Ramadhan), Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) menggelar halal bi halal.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika UMGo ini dilaksanakan di gedung David Bobihoe Akib pada Jumat (1/4/2022) berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, mewakili rektor, wakil rektor ll, Salahudin Pakaya mengatakan bahwa segala sesuatu jika dilakukan harus berlandaskan dengan syariat islam.

“Jika kita mau menengok Universitas Muhammadiyah yang ada di Pulau Jawa dan sudah bertaraf internasional, ada satu yang selalu mereka katakan, bahwa untuk memajukan kampus kita harus berpegang teguh dan konsisten dengan nilai-nilai syariat islam”.

Lebih lanjut, Salahudin optimis jika itu dilakukan maka dengan izin allah UMGo akan menjadi kampus terbaik yang mampu bersaing ditingka nasional hingga internasional.

“Dan itu bukan sesuatu yang mustahil, sepanjang kita konsisten menjalankan nilai-nilai itu, Insya Allah UMGO tidak hanya akan menjadi yang terbaik di Provinsi Gorontalo tetapi juga akan dapat bersaing baik pada skala regional maupun nasional,” tutup Salahudin.

Exit mobile version