Jelang Akhir Pemerintahan Damai, Anas Jusuf Pamit ke Warga Dusun IV Balombo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Jelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Boalemo, Anas Jusuf berpamitan kepada warga Dusun Balombo, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta.

Hal tersebut disampaikan Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat menghadiri acara malam Lailatul Qadar (Tumbilotohe) yang dilaksanakan oleh rema muda desa Piloliyanga, Kamis (29/04/2022).

Malam Lailatul Qadar menjadi momen ajang silahturahmi Bupati Boalemo, Anas Jusuf, dengan warga Dusun Balombo, Desa Piloliyanga, kecamatan Tilamuta.

“Mungkin malam pasangan lampu ini, hari terakhir saya di dusun Balombo sebagai Bupati Boalemo, sebentar lagi, tanggal 22 Mei 2022 masa jabatan kami sebagai Bupati akan berakhir. Dan akan ada Bupati Boalemo yang baru yang akan menggantikan kami,” Kata Anas.

“Selama hampir 5 tahun kami berada di pemerintahan baik sebagai , Wakil Bupati Boalemo, PLT, dan hari sebagai Bupati, menyampaikan permohonan maaf lahit batin,” kata Anas lagi.

Anas pun menitipkan pesan kepada warga Dusun Balombo agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Ia yakin Dusun Balombo bisa bersatu didalam membangun, buktinya hari ini bisa memeriahkan malam Lailatul Qadar (tumbilotohe) walau masih dalam keadaan masa pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Camat Tilamuta, Kepala Dinas, Dikpora Boalemo.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Bupati Boalemo, dengan warga Dusun Balombo, Desa Piloliyanga

Exit mobile version