Jelang Akhir Massa Jabatan, Bupati Boalemo Silahturahmi Dengan Pemkab Parimo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Jelang akhir massa jabatannya sebagai Bupati Boalemo, Anas Jusuf melakukan kunjungan silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kunjungan silahturahmi Bupati Boalemo bersama forkopimda, dan pimpinan OPD itu, disambut baik oleh Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, bertempat di Villa Pantai Lolaro Kecamatan Tinombo, Rabu (11/05/2022).

Pada kesempatan itu, Pemerintah kabupaten Boalemo dan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong saling bertukar informasi dalam melakukan pengelolaan tata pemerintahan di daerah masing-masing.

“Saya berharap kerjasama ini dapat mempererat komunikasi dan koordinasi, siapa tahu adanya pertukaran informasi dan teknologi, ataupun apa saja yang dilakukan oleh kedua daerah ini, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan pembangunan daerah,” tutur Anas.

Tak lupa, Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Parigi-Moutong yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan I Look Boalemo yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Boalemo belum lama ini.

Ia pun meminta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Parigi – Moutong agar pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Teluk Tomini berbasis perdesaan ini dapat dipusatkan di Kabupaten Boalemo.

Sosok yang dikenal santun itu juga sekaligus pamit kepada kepada Bupati Parigi-Moutong, ia menyampaikan bahwa masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 22 mei 2022.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Parigi-Moutong Samsurizal Tombolotutu, juga berharap hubungan silahturahmi kedua daerah tersebut dapat terjalin dengan baik walau masa jabatan Bupati Boalemo telah berakhir.

“Semoga hubungan silaturahim kedua daerah ini dapat terjalin dengan baik, walaupun masa jabatan Bupati telah berakhir,” ucap Bupati Samsurizal.

Pertemuan kedua daerah itu diakhiri dengan penyerahan cendramata oleh Bupati Boalemo I kepada Bupati Parigi-Moutang Samsurizal Tombolotutu.(**)

Exit mobile version