Jangan Khawatir, Pemkab Gorontalo Segera Cairkan Gaji 13

TATIYE.ID (KABGOR) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo segera mencairkan gaji ke 13 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo di bulan Juni ini.

Hal ini dikatakan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo usai menggelar rapat seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo, Senin (07/06/2021).

“Untuk gaji 13 bulan ini kita bayar, dan ini sudah saya konsolidasikan dengan Kepala Badan Keuangan. Itu rencananya akan minggu depan dicairkan,” kata Nelson.

Diungkapkan Nelson, dalam pencairan gaji 13, Kabupaten Gorontalo selama ini menjadi salah satu daerah tercepat. Tapi, tahun ini mengalami keterlambatan karena adanya Covid-19.

“Sebenarnya gaji 13 ini kita bisa bayarkan hingga Desember. Tapi, saya tak mau, kita ingin seperti daerah lain selalu cepat membayar hak PNS,” ungkap Nelson.

Nelson pun mengingatkan seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo tetap bekerja dengan maksimal, tenang serta semangat dalam membangun daerah.

“Saya harap PNS tetap semangat bekerja dalam membangun daerah. Apalagi gaji 13 ini kan tidak kita kerjakan, tapi itu jadi hak kita,” pungkasnya.

Exit mobile version