Jangan Khawatir, 110 Personil Polres Gorontalo Kota Siaga Selama Perayaan Paskah

TATIYE.ID (Gorontalo) – Warga Gorontalo yang merayakan hari raya Jumat Agung atau Paskah tak perlu khawatir. Karena Kepolisian Resort (Polres) Kota Gorontalo telah mengerahkan 110 personilnya untuk pengaman perayaan paskah dibeberapa pusat peribadatan umat Kristiani, Jumat (2/4/2021).

Kompol Ishandi Saputra mengatakan personilnya telah siap siaga pengamanan sejak Kamis kemarin di 27 titik tempat perayaan.

“110 personil Polres kota turun menjaga dan mengamankan perayaan Jumat Agung atau Paskah sejak hari kamis kemarin sampai hari minggu malam,” ujar Kompol Ishandi.

Ia juga menjelaskan ada 27 titik terdiri dari 15 gereja dan 12 tempat umum yaitu hotel atau gedung-gedung tertentu yang digunakan sebagai tempat ibadah.

Selain itu, Ishandi juga menghimbau masyarakat Gorontalo untuk tidak termakan isu-isu hoaks dan bersama-sama saling menjaga keamanan satu sama lain. Serta tidak perlu takut atau pun khawatir sebab pihak kepolisian akan menjaga keamanan selama ibadah berlangsung.

“Silahkan melaksanakan ibadah dengan penuh khidmat dan tenang, kami dari Polres Gorontalo Kota siap selalu mengamankan pelaksanaan ibadah disetiap gereja ataupun tempat ibadah lainnya yang ada di Kota Gorontalo,” tutupnya.

Exit mobile version