Jalin Kerjasama Dengan Pemda Buol, UBM Siap Lahirkan SDM Berkualitas

Sumber : Humas UBM

TATIYE.ID (KAMPUS) – Yayasan Bina Mandiri Gorntalo (YBMG) mendapatkan kunjungan kerja dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah. Minggu (21/02/2021).

Pemda Buol dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Buol Suprizal Yusuf dan Tim disambut hangat oleh ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM bersama Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Menurut ketua YBMG, maksud dari kunjungan Pemda Buol adalah untuk silahturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Buol untuk melanjutkan studi di UBM Gorontalo maupun Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo.

“Atas nama institusi mengucapkan terima kasih kepada Pemda Buol yang memilih UBM Gorontalo & PPs STIA sebagai tempat untuk meningkatkan kualitas SDM,” ungkapnya.

Selain itu, Rektor UBM Gorontalo, Titin Dunggio menuturkan bahwa banyak hal yang dibahas dalam pelaksanaan kunjungan silaturahim ini.

“Pertemuan tersebut juga turut membahas beasiswa untuk para mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Buol yang saat ini menimba ilmu di UBM Gorontalo,” ucapnya.

Dia juga menambahkan YBMG sendiri berkomitmen untuk turut serta membantu pemerintah daerah dalam hal peningkatan SDM daerah lewat pendidikan yang berkualitas.

Exit mobile version