Jalan Sehat Bareng IKA-HPMIG di Manado, Risman Taha Disapa Wali Kota

TATIYE.ID (POLITIK) – ‘Semoga Pak Wali Sehat Selalu,’ kalimat yang terlontar oleh salah seorang warga asal Gorontalo yang tinggal Manado saat menghampiri Risman Taha disela-sela jalan sehat bersama IKA-HPMIG Cabang Manado, Senin (24/01/2022).

Sontak Risman Taha merasa terkejut namun tetap membalas sapaan dan doa dari warga yang tidak diketahui identitasnya itu dengan mengaminkan. Kejadian menarik disela-sela jalan sehat serangkaian dengan kegiatan Tour de Moladu tersebut juga membuat Wali Kota Gorontalo, Marten Taha tertawa saat melihat dan mendengarkan doa warga asal Gorontalo tersebut. 

“Saya sendiri tidak tahu, ketika warga mendoakan yang baik untuk saya, tentu saya harus mengaminkan itu,” ujarnya. 

Risman juga mengakui bahwa, meski dirinya adalah salah satu kandidat calon Wali Kota Gorontalo yang diamanahkan oleh Partai Golkar Kota Gorontalo, untuk mencari dukungan. Namun Risman tidak ingin takabur dan akan terus berjuang semampu dan sekuat tenaga untuk bisa membuktikan kepada masyarakat Kota Gorontalo tentang visi misi jika dipercaya sebagai Wali Kota Gorontalo.

“Tanpa harus melangkai takdir Allah SWT, tentu saya akan berjuang semampu dan sekuat saya. Dan tentunya, saya sudah punya visi dan misi kedepan baik untuk daerah dan masyarkat Kota Gorontalo,” jelasnya. (*)

Exit mobile version