Jalan Ponelo Segera Akan Dikerjakan, Gustam : Masyarakat Harus Dukung Siapapun Pelaksana Pekerjanya

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara (GORUT), Gustam Ismail menyampaikan bahwa jika tidak akan terhambat oleh waktu, bulan juli nanti proses pekerjaan akses jalan di Kecamatan Ponelo Kepulauan akan dikerjakan. Sehingga dirinyapun berharap kepada masyarakat untuk dapat mendukung siapapun pelaksana pekerjaan jalan tersebut semata-mata demi kelancaran dalam penyelesaian jalan ponelo kepulauan.

“Saya juga menghimbau masyarakat ponelo untuk dapat mendukung siapapun pelaksana pekerjaan ini demi kelancaran dan dalam penyelesaian jalan ponelo kepulauan,” ucap Gustam.

Tentu Gustam mengaku, dimana dirinya Sebagai wakil rakyat yang berasal dari Ponelo Kepulauan merasa bangga dan berterima kasih kepada ULP dan semua komponen yang turut mendukung, pelaksanaan jalan ponelo agar bisa dikerjakan tahun ini.

“Saya akui jalan ponelo ini merupakan PR dari semua pihak khususnya para aleg, karena beberapa waktu lalu sempat kami di demo gara-gara keterlamabatan tender pekerjaan jalan ponelo,” katanya.

Politisi senior PKS ini menambahkan, Insya allah bulan depan jalan yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan ini sudah akan dikerjakan. Pasalnya hal tersebut saya sampaikan berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP). (*)

Exit mobile version