Jalan Garapia Amblas, Mikdad Yaser Harap Pemda Gorut Segera Respon Cepat

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil ketua komisi III DPRD Gorontalo Utara, Mikdad Yaser berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara untuk segera merespon masalah jalan rusak yang ada di Desa Garapia, Kecamatan Anggrek.

Hal itu di ungkapkan oleh politisi muda Partai Nasdem tersebut melalui postingan Facebooknya pada saat meninjau lokasi jalan itu, Senin (18/04/2022).

Dari pantauan Tatiye.id melalui postingan yang di unggah oleh Anggota Legislatif (Aleg) dari akun facebook pribadinya itu, dimana ia berharap kepada Pemda Gorut dan Pemerintah Provinsi agar segera dapat merespon jalan yang amblas, tepatnya di Desa Garapia tersebut.

“Jalan garapia ambals, semoga cepat direspon oleh Pemda Gorut dan Provinsi,” tulis Ketua KNPI Kabupaten Gorut itu di halaman Facebook pribadinya.

Diketahui jalan yang berada di Desa Garapia ini menjadi salah satu jalan penghubung antara Provinsi Gorontalo dengan Sulawesi tengah. Sehingga hal tersebut harus segera dapat direspon oleh pemerintah daerah untuk disampaikan ke pihak balai jalan, walaupun demikian diketahui bahwa pemeliharaan jalan saat ini sudah menjadi kewenangan dari pemerintah provinsi. (*)

Exit mobile version