Jaga Kondusifnya Daerah, Nelson Ajak Masyarakat Dukung Kebijakan Penjabat Gubernur

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Hamka Hendra Noer sebagai Penjabat Gubernur dari Rusli Habibie, Selasa (17/5/2022).

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, dan masyarakat, Nelson menyampaikan terima kasih kepada Rusli Habibie dan Idris Rahim atas kepemimpinannya membangun Gorontalo selama dua periode.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat besar bagi masyarakat gorontalo pada umumnya dan juga insyaallah menjadi nilai ibadah,” kata Nelson.

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kebijakan dari Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer, guna menjaga kondusifnya daerah.

Kepada Penjabat Gubernur Gorontalo bisa melanjutkan program apa yang sudah dibuat, ketika masih ada kurang segera diperbaiki selama 2 tahun menjabat.Tetap menjaga stabilitas daerah dengan kolaborasi semua pihak.

“Sehingga proses pemilu 2024 di Gorontalo berjalan lancar dan aman melahirkan Gubernur, Bupati/Wali Kota serta anggota DPRD yang terbaik untuk 5 sampai 10 tahun kedepan,” lanjut Nelson

“Kepada seluruh aparat baik di tingkat pemerintah Kabupaten sampaidi tingkat desa maupun masyarakat untuk mendukung berbagai hal kebijakan Penjabat Gubernur demi kondusifnya daerah,” tandasnya.

Exit mobile version