Jadi Penceramah di Halal Bihalal, Wabup Thariq Bangga dengan Pemuda Gorut

Tatiye.id (GORUT) – Dalam menyebut datangnya bulan suci ramadhan Pemuda desa yang tergabung dalam organisasi karang taruna menggelar acara halal bihalal.

Kegiatan yang dilaksanakan didua desa berbeda dihadiri oleh wakil bupati Gorontalo Utara membuatnya bangga dengan melihat pemuda dalam melakukan hal-hal yang baik. Sabtu (10/04/2021)

Thariq mengungkapkan dirinya bangga dengan pemuda Gorontalo Utara yang tergabung dalam karang taruna desa yang merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan halal bihalal.

“Saya bangga dengan karang taruna yang ada di dua desa di Gorontalo Utara yaitu didesa didingga dan sigaso yang melaksanakan halal bihalal mulai dari perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan dilakukan oleh karang taruna.” Ungkap Thariq

Sehubungan dengan itu dirinya mengatakan ini merupakan suatu spirit atau momentum kebangkitan pemuda dalam melakukan hal yang baik dijaman modern.

“Menurut saya ini hal yang luar biasa dilakukan oleh pemuda dijaman modern pada usianya, dan juga ini merupakan spirit atau momentum kebangkitan pemuda dalam melakukan hal-hal yang baik dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.” Pungkasnya

Exit mobile version