Jabat Ketua Kwarda, Sofyan Puhi Siap Unggulkan Pramuka Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (DEPROV) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi Resmi Dilantik sebagai Ketua Kuartir Daerah Provinsi Gorontalo masa bakti 2023-2028.

Sofyan mengatakan dirinya siap mengemban amanah dan melanjutkan segala program-program yang sudah terlaksana.

“Tugas kami kedepan adalah melanjutkan program-program yang dilaksana oleh kak Idah Saidah kemarin dan juga program-program yang sudah kami laksanakan,” ungkap Sofyan, Minggu (21/05/2023).

“Insyaallah dengan momen hari ini membuat kita semangat, lebih bangkit lagi, pramuka lebih jaya lagi di Provinsi Gorontalo,” sambungnya.

Hal tersebut disampaikan Sofyan saat diwawancarai usai dilantik secara resmi sebagai Ketua Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Gorontalo Periode 2023-2028 di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Espin Tulie yang juga mengikuti pelantikan tersebut berharap kepengurusan Kwartir Daerah baru dibawah kepemimpinan Sofyan dapat menjadi tongkat estafet untuk membawa Pramuka Provinsi Gorontalo menjadi Pramuka yang terdepan.

“Insyaallah ini akan membawa pramuka Provinsi Gorontalo menjadi pramuka terdepan dan juga menjadi pramuka yang memiliki dedikasi dan menjunjung tinggi bagaimana bernegara dan berbakti kepada nusa dan bangsa,” tandas Espin.

Exit mobile version