Irwan Dai Akui Polemik APBD-P jadi Pengalihan Isu Ifana

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai mengakui bahwa polemik APBD Perubahan kemarin menjadi pengalihan isu kasus Ifana Abdurahman di DPRD.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa saat ini yang menjadi fokus utama pembahasan anggaran terlebih APBD 2023.

“Sekarang kita ini fokus ke APBD. APBD Ini memang ternyata mengalihkan perhatian kita. Sampai pada akhirnya orang mengatakan ini pengalihan isu. Ternyata, setelah kita sadari, iya benar. Kita sudah tidak terpikirkan Ifana ini. Tapi yakinlah bahwa untuk harus mengungkap kebenarannya, kenapa tidak?,” ucap Irwan Dai saat ditemui awak media, Senin (10/10/2022).

Politisi Golkar itu juga meminta kepada yang bersangkutan, Ifana Abdurrahman untuk lebih pro aktif dalam kasus yang dilaporkan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Tapi kami minta Ifana nya harus pro aktif. Karena ada beberapa tahapan, harus menghadirkan yang bersangkutan. Jadi kalau dia tidak hadir jangan macam-macam,” tegas Irwan.

Ditanya apakah pihaknya selalu melakukan komunikasi terhadap Ifana, Irwan menegaskan bahwa tidak ada komunikasi dengan Ifana selama ini.

“Saya ini bukan apa apanya Ifana. Hanya laporannya kita terima dan akan kita proses. Tapi kalau komunikasi saya tidak ada komunikasi dengan Ifana,” tandasnya.

Exit mobile version