Irman Mooduto Masih Perkasa Di BatudaaCs

TATIYE ID – Masih perkasa di Daerah Pemilihannya (Dapil) sendiri yakni Batudaa Cs, Kader PKS Irman Mooduto yakin masih akan terpilih untuk periode ketiga di Dprd Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nantinya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Irman Mooduto saat di Hubungi Via seluler, dimana menurutnya, saat ini konstituennya masih sangat terjaga dengan dan terawat dengan baik, sehingga sulit untuk berpindah ke lain hati.

Bahkan menurut Irman barisan masa pendukungnya masih terus bertambah, karena melihat kiprahnya begitu intens dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di gedung parlemen menara Pakaya tower ini.

Dirinya pun akan berupaya untuk bisa merebut 2 kursi di Dprd Kabgor untuk kepentingan menuju Pilkada 2024, sehingga PKS dapat mengusung sendiri calon yang bakal di jual ke masyarakat, untuk menahkodai Kabgor 5 tahun ke depan, usai kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai bupati.

“Saya yakin dan optimis masih tetap akan tetap terpilih dalam Pileg nanti. Namun saya juga ajan berupaya agar kita dapat merebut kursi pimpinan di Dprd nanti, dengan mempersembahkan 2 kursi dari Dapil Batudaa Cs, karena itu adalah targett kita untuk 2024” tutup Aleg yang sudah 2 Periode di Dprd Kabgor.

Exit mobile version