Intens Komunikasi dengan Golkar, Syam : November, Pendamping Nelson Diumumkan

TATIYE CHANEL (KABGOR) – Teka – teki siapa figur yang akan mendampingi Nelson Pomalingo di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan terjawab pada Bulan November nanti. 

Ya, pada bulan itu, siapa yang akan mendampingi Nelson akan disampaikan ke publik. “In sya Allah November pendamping pak Nelson di Pilkada akan kami umumkan,” ungkap Ketua DPC PPP Syam T Ase secara blak-blakan ketika ditanya figur yang layak  mendampingi Nelson Pomalingo. 

Dalam menentukan pendamping Nelson, Syam mengatakan, dirinya bersama pengurus DPC akan menyerap aspirasi akar rumput partai, dari pengurus PAC hingga pengurus ranting. “Semua yang berkaitan dengan pendamping pak Nelson akan kami lakukan semua melalui mekanisme yang ada. Salah satunya adalah melibatkankan pengurus partai tingkat PAC dan ranting. Ini kami lakukan agar pada Pilkada nanti mesin partai berjalan sesuai yang diharapkan,” tandasnya. 

Terkait koalisi, Syam mengungkapkan semua komunikasi dengan parpol lain terus dibangun. Akan tetapi, komunikasi dengan Golkar lebih intens dibanding partai lain. Bahkan, dirinya bersama pengurus PPP sudah bertemu langsung dengan Ketua DPD 2 Golkar Kabgor, Hendra Hemeto, membahas Pilkada. “Ada banyak hal yang kami bahas. Salah satunya soal Pilkada,” ungkap Syam(*)

Exit mobile version