Insan Taekwondo Gorontalo Bangga Capaian Prestasi Eva di PON XX Papua

TATIYE.ID (SPORT) – Prestasi yang sukses ditorehkan kontingen Gorontalo khususnya atlet taekwondo di ajang PON XX Papua tahun 2021 mendapat apresiasi dari insan taekwondo dan Pengprov TI Gorontalo.

Salah satu apresiasi Pengprov TI dan insan Taekwondo Gorontalo itu terlihat saat penjemputan kontingen Gorontalo di bandara Jalaludin Gorontalo, Jumat (15/10/2021).

“Ini sebuah prestasi yang sangat besar ditorehkan taekwondo Gorontalo diajang PON, dan kami berharap prestasi Eva (Silvana Lamanda_red) ini dapat menjadi motivasi semua atlet taekwondo di Gorontalo,” kata Master Ramli, Ketua Harian Pengprov TI Gorontalo usai penjemputan siang kemarin

Hal senada juga disampaikan sekertaris Pengprov TI Gorontalo, Mohamad Nasaru yang turut hadir pada penjemputan kontingen.

“Prestasi Eva ini adalah batu loncatan taekwondo Gorontalo untuk berjuang lebih giat lagi dari sisi pembinaan. Mulai usia dini, kadet, junior hingga senior harus dijaga pembinaannya sehingga akan lahir penerus Eva selanjutnya,” ungkap sosok yang akrab disapa Sabnim Monas tersebut.

Sementara itu pelatih taekwondo Gorontalo, Januar Budiman Lahay mengaku keberhasilan Eva selain karena keuletan dan keseriusan latihan juga tidak luput dari doa dukungan semua insan taekwondo Gorontalo.

“Sukses Eva adalah sukses bersama semua insan taekwondo Gorontalo, sehingga tidak lupa saya ingin menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada semua pihak atas keberhasilan yang diraih Eva ini,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version