Ini Yang Disampaikan Plt. Bupati Boalemo Saat Apel Kerja Dilingkungan Pemkab

TATIYE ID (BOALEMO) – Senin (22/02/2021) Pukul 08 : 00 wita bertempat di Halaman Kantor Bupati dilaksanakan apel kerja, bertindak sebagai pembina apel pagi oleh Plt. Bupati, Ir, Hi, Anas Jusuf, peserta apel sekertaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, Serta para Asisten I, II, dan III, Pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Boalemo

Dalam amanatnya. Plt . Ir, Hi, Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada beberapa Dinas terkait yang telah memberikan invosi dalam rangka melayani masyarakat, khusunya masyarakat Boalemo

“Saya tidak perlu ulangi lagi Dinas mana, saya yakin semua Dinas punya konsep yang sama, hanya mungkin belom di sampaikan,”ujar Anas.
Selanjutnya,

Plt Bupati yang dikenal santun itu, menyatakan bahwa pemerintahan Damai saat ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapannya.

“Saya berharap agar tetap berinovasi, lalu inovasi itu kalau bisa dibuatkan dalam bentuk juknis, dalam bentuk SK minimal oleh Bupati,”singkatnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika berinovasi sangat bermanfaat untuk pelayanan masyarakat tidak ada salahnya dibakukan.

“Silahkan berinovasi,bapak ibu bebas dan insya Allah ini merupakan konsep-konsep, dan kalau itu bisa menghasilkan nilai positif tentu itu merupakan inovasi bapak-bapak dan merupakan amal jariyah,”tutupnya. (*)

Exit mobile version