Ini Syarat untuk Cawabup Rustam Akili

TATIYE.ID (KABGOR) – Meski belum diputuskan siapa yang akan direkomendasikan partai Nasdem sebagai Cabup, namun ketua DPD Nasdem Kabgor, Rustam Akili sudah memberikan syarat-syarat untuk para tokoh yang nantinya akan mendampinginya di papan dua.

“Bukan PKI, bukan Terorisme dan bukan koruptor. Itu syarat utama yang harus dipenuhi,” ujar Rustam, sesaat setelah dirinya mendaftar cabup di DPW Nasdem, Rabu (23/10).

Selain itu, lanjut Rustam, dia (Wakil, red) harus mampu meyakinkan partai Nasdem dan partai yang bakal koalisi dengan Nasdem. “Partai koalisi juga punya hak untuk menentukan. Makanya mereka harus diyakinkan. Mudah caranya untuk meyakinkan, cukup ketokohan menjual dan berpihak ke rakyat kecil pasti parpol koalisi akan merasa yakin,” tutur mantan ketua Deprov Gorontalo ini.

Rustam juga mengatakan, saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai politik, baik itu peraih kursi di Dekab menara maupun tidak. “PKS, PAN dan PDI Perjuangan terus berkomunikasi dengan kami. Dan PKS yang paling intens,” tutup Rustam.(*)

Exit mobile version