Ini Pesan Marten Saat Hadiri Hadiri Doa Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Menghadiri doa memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, bersama Wakil Wali Kota Ryan Kono di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo, Wali Kota Marten Taha berpesan kepada semua jamaah untuk menorientasikan semua aktivitas semata-mata hanya untuk ibadah.

“Seperti pergantian tahun masehi, pergantian tahun hijriah I Muharam harus dijadikan momentum yang patut kita renungkan soal apa yang belum dilaksanakan pada tahun sebelumnya agar tahun ini dapat berusaha lebih baik lagi,” kata Wali Kota dua periode tersebut, Jumat (29/7/2022).

Selain itu, Marten Taha berharap, pada momentum 1 Muharam 1444 Hijriah ini, semua tugas-tugas dapat dijalankan dengan baik. Sebab, untuk menghadapi tantangan kedepan, maka kita harus bekerja dengan keras, ikhlas, dan cerdas. Dan terakhir tentunya di tahun baru ini untuk tetap memberikan yang terbaik bagi orang lain.

“Sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain, selamat memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah,” tandas Wali Kota. (*)

Exit mobile version