Ini Pesan Marten Pada Gebyar Vaksinasi Yang Digagas Kemenag Kota Gorontalo

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77, Pemerintah Kota Gorontalo bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo, menggelar berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya adalah Gebyar Vaksinasi.

Kegiatan yang pencanangannya langsung dihadiri Wali Kota Gorontalo, Marten Taha tersebut menggelar berbagai lomba olahraga, kesenian, kegiatan sosial dan Vaksinasi massal, yang melibatkan siswa dan masyarakat umum lainnya mendapat apresiasi dari Wali kota Gorontalo.

“Mewakili pemerintah kota Gorontalo Saya ingin berterimakasih kepada Ibu kepala kantor Kemenag, karena telah melaksanakan vaksinasi ini. Bahkan tadi, saya dengar ada 100 siswa yang telah di vaksin,” kata Walikota dua periode itu, Senin (15/08/2022).

Tidak lupa Marten berpesan, kendati aktivitas masyarakat telah dilonggarkan, namun ia menghimbau untuk tetap menaati protkes, terutama dalam hal memakai masker.

“Aktivitas kegiatan masyarakat saat ini memang sudah lebih longgar dibandingkan dua tahun terakhir, tapi saya minta, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan minimal memakai masker,” pesannya. (*)

Exit mobile version